Pengguna Android Kini Bisa Pre-Register Game Diablo Immortal
Game Diablo Immortal/IST

News

Pengguna Android Kini Bisa Pre-Register Game Diablo Immortal

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Game MMORPG, Diablo Immortal, tak lama lagi bisa dimainkan oleh seluruh pengguna Android dan iOS sejak diumumkan oleh Blizzard Entertainment pada Blizzcon pada tahun 2018 lalu. Blizzard mengembangkan game ini bersama NetEase.

Sejauh ini, hanya pengguna Android yang baru dapat melakukan pre-register melalui tautan ini. Sementara, pengguna iOS masih harus menunggu tautan khusus untuk pre-register. Blizzard menganjurkan agar pengguna terus memeriksa halaman resmi Diablo Immortal untuk informasi terbaru.

Tak dapat dikatakan pendatang baru, Blizzard sudah memproduksi game Diablo sejak tahun 1997 untuk PC dan Xbox dengan total lima seri hingga saat ini yakni Diablo: Hellfire, Diablo II, Diablo II: Lord of Destruction, Diablo III, dan Diablo Reaper of Soul.

Diablo Immortal merupakan game mobile dan bukan merupakan kelanjutan dari seri tersebut. Tetapi plot ceritanya diatur antara peristiwa akhir Diablo II: Lord of Destruction dan awal Diablo III, seperti spin-off.

Baca Juga: IGL Season 2 Gelar Tiga Turnamen Game Sepak Bola, Total Hadiah Rp260 Juta

Perbedaannya, Diablo Immortal bayak mengembangkan fitur-fitur untuk multi pemain, seperti zona bersama yang persisten, dungeon dengan empat pemain sekaligus, full Guild support dan social systems, dan masih banyak lagi. Blizzard menyatakan terdapat enam kelas yang direncanakan untuk pemain pilih di Diablo Immortal: Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard. Selain itu, pemain diberikan fitur Ultimate Abilities untuk menambah kekuatan serangan.

Diablo Immortal tidak memiliki informasi pasti terkait tanggal rilisnya, tetapi Blizzard memastikan bahwa Diablo versi mobile dapat dinikmati oleh semua pemain. "Kami berencana untuk menciptakan ekosistem yang dapat menyambut setiap jenis pemain, dari veteran Diablo hingga mereka yang masih baru menjelajahi Sanctuary (dunia bermain Diablo) untuk pertama kalinya," jelas Blizzard. Karena itu pula, penggemar Diablo dapat menduga jika Diablo IV yang sebelumnya juga telah muncul trailer-nya, sebaliknya lebih dulu rilis dibandingkan Diablo Immortal.

Ikuti kami di