Berbanderol Hampir Rp3 Juta, vivo Perkenalkan Y19 di Indonesia
vivo Y19/IST

Gadget

Berbanderol Hampir Rp3 Juta, vivo Perkenalkan Y19 di Indonesia

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - vivo resmi memperkenalkan varian Y-Series terbarunya yakni Y19 untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru vivo ini dibanderol Rp2,999 juta dan tersedia dalam pilihan warna Magnetic Black serta Spring White.

Dari sisi jeroan, Y19 dibekali prosesor Octa-core 2.0 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 6GB sehingga mampu menghadirkan performa lebih stabil ketika membuka aplikasi kala melakukan kegiatan multitasking. Terkait ruang penyimpanannya, Y19 memiliki ROM sebesar 128GB.

Kinerja smartphone ini turut didukung baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur Dual-Engine Fast Charging dan Reverse Charging. Fitur menarik lainnya yang ditanamkan pada Y19 seperti Ultra Game Mode dan Voice Changer.

"Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan target konsumen," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, Jumat (6/12/2019).

Cara Menggunakan Fitur Super Night Mode vivo V17 Pro agar Jepretan Foto Malam Hari Lebih Jernih

Adapun dari sisi kamera, Y19 menggunakan AI Multi-Mode Camera yang menawarkan empat fungsi pada tiga lensa kamera belakang yang dapat dieksplorasi oleh penggemar smartphone fotografi, yaitu 16MP kamera utama, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera. Pada kamera depan, vivo Y19 menggunakan kamera beresolusi 16MP yang didukung fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Ikuti kami di