Hadirkan Tiga Kategori Baru, Begini Cara Menjadi Partner Mozilla Firefox Lite
Suasana pengumuman fitur baru Firefox Lite/IST

Teknologi

Hadirkan Tiga Kategori Baru, Begini Cara Menjadi Partner Mozilla Firefox Lite

Syah Rezi Tungga Dewi

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam versi terbaru aplikasi Firefox Lite, Mozilla menghadirkan fitur baru dengan menghadirkan tiga kategori pada halaman Home yakni Shopping, News, dan Game. Setiap kategori menghadirkan konten berbeda, seperti Shopping yang menghadirkan konten dari berbagai platform e-commerce, atau News yang menghadirkan konten dari berbagai platform situs berita.

Pihak Mozilla menjelaskan bahwa mereka terbuka bagi pihak lain yang tertarik menjadi partner untuk menghadirkan konten di Firefox Lite, baik untuk kategori Shopping, Game, maupun News. Menurut VP and General Manager of Emerging Markets Mozilla, Stan Leong, calon partner yang tertarik bermitra bisa mengisi sebuah form terlebih dahulu.

Setelahnya, Mozilla akan menghubungi pihak yang tertarik menjadi partner. "Untuk kriteria menjadi partner, kami tidak memiliki kriteria yang ketat. Kami menyambut setiap peluang kemitraan, terutama jika mitra mampu memecahkan masalah pengguna di kategori Shopping, Game, dan News," ujar Leong kepada Technosightz.

Adapun terkait alasan mengapa Mozilla menghadirkan fitur baru untuk pasar Indonesia lantaran Indonesia menempati urutan ketujuh sebagai pasar Firefox terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar paling penting bagi Mozilla.

Selain menghadirkan fitur berupa tiga kategori baru di halaman Home, sebelumnya Mozilla juga telah mengumumkan beberapa fitur unggulan Firefox Lite seperti Turbo Mode maupun Advanced Private Browsing.

Ikuti kami di