Telkomsel Luncurkan Paket Data Ilmupedia Senilai Rp25 Ribu
Paket data Ilmupedia Telkomsel/IST

News

Telkomsel Luncurkan Paket Data Ilmupedia Senilai Rp25 Ribu

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Dalam rangka menghadirkan kemudahan akses belajar secara online, Telkomsel meluncurkan paket data Ilmupedia yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online.

Paket Ilmupedia sendiri merupakan paket data senilai Rp25 ribu yang sudah mencakup kuota data sebesar 3GB dengan masa berlaku selama 30 hari, yang dapat digunakan secara bebas untuk mengakses aplikasi belajar online RuangGuru dan Cakap. Dalam waktu dekat, Telkomsel juga menyatakan paket data ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Quipper dan Bahaso.

Paket Ilmupedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel serta dalam waktu dekat dapat dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

"Anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman. Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan produk dan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan tiap pelanggan, dalam hal ini bagi segmen yang juga dikenal sebagai generasi millennial dan generasi Z," ujar Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto, dalam siaran pers yang diterima Technosightz, Senin (25/11/2019).

Adapun hadirnya paket Ilmupedia diharapkan mampu membantu generasi muda Indonesia dalam menemukan minat mereka sehingga dapat mengejar cita-citanya dan menjadi sumber daya manusia yang unggul di berbagai bidang.

Ikuti kami di