Huawei Segera Perkenalkan Freebuds 3 di Indonesia, Apa Fitur Unggulannya?
Huawei Freebuds 3/sumber gambar: Android Authority

News

Huawei Segera Perkenalkan Freebuds 3 di Indonesia, Apa Fitur Unggulannya?

YLT

TECHNOSIGHTZ.COM - Huawei akan segera memperkenalkan perangkat terbaru dalam ekosistemnya yakni earphone Freebuds 3. Earphone yang dibekali prosesor chip Kirin A1 ini rencananya akan datang di Indonesia pada Senin (25/11/2019) besok.

Salah satu fitur menarik pada earphone ini yakni kehadiran Intelligent Active Noise-Cancellation yang bisa diaktifkan hanya dengan mengetuk dua kali earbud kiri. Huawei juga telah mengimplementasikan fitur Bone Voice ID pada Freebuds 3 yang akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan panggilan.

Teknologi ini membantu membedakan antara suara pengguna selama panggilan dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna.

"Dengan menggunakan informasi ini, Freebuds 3 secara otomatis menurunkan kebisingan sekitar, memungkinkan pengguna untuk menikmati panggilan yang kualitas audionya jauh lebih tinggi," bunyi pernyataan pihak Huawei dalam siaran pers yang diterima Technosightz belum lama ini.

Adapun Freebuds 3 akan menggunakan aplikasi HUAWEI AI Life untuk sinkronisasi di smartphone Android, dan untuk menyesuaikan tingkat noise cancellation. Aplikasi ini juga akan berguna untuk menghubungkan Freebuds 3 ke perangkat IoT lainnya untuk bertindak sebagai hub pengendali.

Ikuti kami di