Fujitsu Perkenalkan Scanner fi-800R, Karakter Hasil Pemindaian Bisa Terketik Sendiri
Scanner Fujitsu fi-800R/TECHNOSIGHTZ

Gadget

Fujitsu Perkenalkan Scanner fi-800R, Karakter Hasil Pemindaian Bisa Terketik Sendiri

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna memenuhi kebutuhan di berbagai sektor industri yang semakin menuntut efisiensi area kerja, Fujitsu Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yakni fi-800R. Produk ini merupakan scanner yang dibekali beragam fitur terkini yang bertujuan membantu kegiatan operasional bisnis sehari-hari.

Salah satu fitur menarik yang ditanamkan pada scanner ini yakni PaperStream Capture yang berfungsi untuk memindai tulisan maupun angka yang terdapat dalam dokumen-dokumen tersebut. Dengan fitur ini, scanner akan otomatis membaca informasi dalam dokumen yang masuk ke area Machine Readable Zone (MRZ), seperti nomor paspor/KTP, nama, kebangsaan, dan sebagainya.

Uniknya, informasi yang terbaca itu bisa otomatis terketik langsung di aplikasi lain seperti Excel maupun Microsoft Word. Pihak Fujitsu menerangkan informasi itu bisa terketik di beberapa aplikasi, asalkan komputer yang terhubung dengan scanner ini masih menggunakan sistem operasi Windows.

"Kami telah mengembangkan fi-800R, scanner kompatibel yang dilengkapi Automatic Document Feeder, dan dapat membantu pemindaian booklet dan dokumen hingga ukuran A4. Perangkat ini juga dilengkapi pemindaian utama yang dapat mengoreksi dokumen miring satu per satu," ujar Country Head of Platform Product Fujitsu Indonesia, Joni Irwanto, Kamis (21/11/2019).

"Dengan kemudahan operasional semacam ini, diharapkan dapat mengurangi beban kerja serta mampu mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan," sambungnya.

Adapun fitur menarik lainnya dari scanner ini yakni Return Scan yang memungkinkan pengguna melakukan pemindaian dokumen dengan kemudahan proses input dan output dari depan scanner.

Ikuti kami di