Apple Perbaiki Bug dalam Pembaruan iOS 13.2.3
Tampilan Apple iOS/sumber gambar: The Verge

News

Apple Perbaiki Bug dalam Pembaruan iOS 13.2.3

Syah Rezi Tungga Dewi

TECHNOSIGHTZ.COM - Apple telah merilis pembaruan iOS dan iPadOS 13.2.3 untuk mengatasi berbagai bug yang terdapat di versi sebelumnya yaitu iOS 13. Pembaruan ini mencakup perbaikan untuk fitur pencarian sistem Spotlight yang sering crash ketika digunakan oleh beberapa pengguna.

Fitur Search kini bekerja secara konsisten di tingkat sistem dan di aplikasi Mail, File, dan Notes. Jika pengguna Apple menggunakan aplikasi yang rutin mengunduh konten dan belakangan terdapat masalah di iOS 13.2.2 atau sebelumnya, Apple kini juga menangani masalah ini di pembaharuan terbaru.

Fitur Mail juga diperbarui untuk memperbaiki masalah mengambil pesan baru atau mengutip pesan dari akun Exchange. Pembaruan lain yang akan di rilis Apple untuk iOS 13.2.3 adalah mengenai masalah foto, tautan, dan lampiran lainnya belum ditampilkan dengan benar dalam tampilan detail iMessage.

Apple terus memperbaiki rilis iOS 13 yang bermasalah. Saat ini Apple juga menguji versi beta iOS 13.3, yang diharapkan dapat mencakup beberapa tambahan minor seperti safety keys yang sesuai dengan FIDO2 dengan menggunakan USB, Lightning, dan NFC.

Pembaharuan iOS 13.2.3 pun turut menyertakan peningkatan keamanan untuk iOS dan iPadOS. Pengguna Apple dapat langsung mengunduh iOS 13.2.3 dari menu pengaturan.

Ikuti kami di