ASUS Perkenalkan Laptop Serba Guna Terbaru Bertenaga AMD Ryzen Mobile
ASUS ZenBook Flip UM462/sumber gambar: ASUS

Gadget

ASUS Perkenalkan Laptop Serba Guna Terbaru Bertenaga AMD Ryzen Mobile

YLT

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan laptop serba guna yang bisa digunakan di berbagai kegiatan, ASUS memperkenalkan produk terbarunya yakni ZenBook Flip UM462. Layar laptop convertible ini mampu diputar 360 derajat dan dibekali teknologi layar sentuh.

Karena ditujukan untuk penggunaan sehari-hari, desain praktis dari ZenBook Flip UM462 turut didukung jeroan yang cukup mumpuni. Dari sisi dapur pacu, laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru yang didukung teknologi grafis Radeon Vega di dalam prosesornya. Hal ini akan membantu pengguna ketika menggunakan laptop untuk keperluan multimedia.

Kinerja prosesor AMD Ryzen Mobile pada laptop berukuran empat belas inci ini juga didukung RAM DDR4 8GB serta ruang penyimpanan sebesar 512GB. Bergeser ke sisi fitur, ZenBook Flip UM462 dibekali IR camera yang terintegrasi dengan Windows Hello. Dengan begitu, pengguna cukup melakukan pemindaian wajah ketika ingin masuk ke sistem Windows 10 dan tak perlu lagi mengetikkan password.

"ZenBook Flip UM462 merupakan jawaban ASUS untuk para pengguna yang menginginkan laptop serba guna, serta memiliki performa andal dan desain premium," ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, Kamis (14/11/2019).

Adapun ZenBook Flip UM462 ditawarkan dalam dua varian yakni Ryzen 5 yang dibanderol Rp11,299 juta dan Ryzen 7 yang dibanderol Rp13,299 juta. Pengguna ZenBook Flip UM462DA juga akan mendapatkan ASUS Pen, yaitu stylus khusus yang turut disertakan dalam paket penjualan laptop ini.

Ikuti kami di