Beli Jajanan di Pojok Swadaya, Mitra Pengemudi Gojek Hanya Bayar Lima Puluh Persen
Pojok Swadaya Gojek/TECHNOSIGHTZ

Startup

Beli Jajanan di Pojok Swadaya, Mitra Pengemudi Gojek Hanya Bayar Lima Puluh Persen

Helen Birgitta

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna membantu mitra pengemudi Gojek mengurangi beban pengeluaran sehari-hari, Gojek mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan Pojok Swadaya yang menggandeng para pelaku UKM di bidang kuliner. Lewat Pojok Swadaya, mitra Gojek bisa membeli makanan maupun minuman dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut VP of Operations Jabodetabek Gojek, Gede Manggala, pihaknya memberikan potongan harga sebesar lima puluh persen bagi mitra Gojek yang melakukan pembelian di Pojok Swadaya. Potongan harga tersebut berlaku sebanyak lima belas kali untuk setiap merchant per bulannya. Promo ini juga berlaku untuk pelanggan Gojek yang melakukan pembelian di Pojok Swadaya. Namun besaran diskonnya hanya tiga puluh persen.

"Hadirnya Pojok Swadaya dan pengintegrasian fitur GoPay merupakan salah satu upaya kami untuk menjawab aspirasi dan menawarkan kemudahan bagi mitra driver melalui teknologi. Dengan demikian, mitra bisa semakin berhemat dan dapat mengalokasikan pendapatannya untuk hal lain," ujar Gede, Rabu (13/11/2019).

Adapun bagi pelaku UKM yang ingin bergabung sebagai merchant di Pojok Swadaya, bisa melakukan pendaftaran dengan melampirkan e-KTP dan nomor rekening. Saat ini Pojok Swadaya sudah tersebar di 1.200 lokasi di enam belas kota.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-