Wahyoo Sediakan Fitur Flash Sale untuk Mitra Warung, Harga Bahan Baku Lebih Terjangkau
Wahyoo menggelar acara piknik bersama mitra warung makan di Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol/TECHNOSIGHTZ

Startup

Wahyoo Sediakan Fitur Flash Sale untuk Mitra Warung, Harga Bahan Baku Lebih Terjangkau

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Wahyoo selaku startup yang fokus pada modernisasi warung makan melalui teknologi, mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan beberapa fitur baru dalam aplikasinya. Salah satu fitur menarik dalam aplikasi tersebut yakni Flash Sale yang menawarkan bahan pangan dengan harga lebih terjangkau.

Fitur Flash Sale dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Wahyoo pada mitra warung makan mereka. Adanya Flash Sale juga bentuk apresiasi pada mitra yang aktif menggunakan aplikasi Wahyoo, sekaligus mendorong mitra lain lebih aktif menggunakan aplikasi.

"Flash sale merupakan hal yang menarik dan membuat merkea setiap hari memakai aplikasi kami. Flash Sale Wahyoo dihadirkan setiap hari dengan kuantitas terbatas," ujar CEO Wahyoo, Peter Shearer, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Pihak Wahyoo juga mengungkapkan bahwa bahan baku makanan yang dijual pada Flash Sale ini akan berbeda setiap harinya. Bahan-bahan baku yang dijual Flash Sale, juga dibatasi pada jam-jam tertentu.

Adapun selain Flash Sale, fitur lain yang dihadirkan seperti Community Event dan Help Center. Pada Community Event, mitra warung bisa mendapatkan informasi terkini mengenai program Wahyoo Academy dan Gathering. Mitra warung juga bisa melakukan pendaftaran online untuk berpartisipasi di setiap event yang diadakan melalui fitur ini.

Sedangkan Help Center menyediakan informasi atau pusat bantuan bagi mitra warung jika memiliki kendala saat menggunakan aplikasi Wahyoo. Selain mengumumkan fitur baru, Wahyoo juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah menjajaki kerja sama dengan Gojek untuk menghadirkan program dalam layanan Go-Food.

Ikuti kami di