ShareSave Hadir di Indonesia, Bisa Beli Produk Xiaomi yang Hanya Ada di Tiongkok
Xiaomi hadirkan marketplace ShareSave di Indonesia/IST

News

ShareSave Hadir di Indonesia, Bisa Beli Produk Xiaomi yang Hanya Ada di Tiongkok

YLT

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 7 November 2019, Xiaomi mengumumkan telah menghadirkan ShareSave untuk pasar Indonesia dan aplikasinya sudah bisa diunduh di PlayStore maupun GetApps. ShareSave sendiri merupakan platform marketplace yang hanya menjual produk-produk keluaran Xiaomi.

Dengan adanya ShareSave, konsumen di Indonesia kini bisa memesan berbagai produk Xiaomi, termasuk produk yang hanya ada di Tiongkok. Jika ada produk yang rusak atau tidak sempurna, pengguna ShareSave di Indonesia juga bisa melakukan retur melalui layanan purna jual, dengan syarat kerusakan tersebut bukan karena penyalahgunaan atau vandalisme.

"Paket-paket akan dikirim ke Indonesia dengan waktu standar, yaitu lima sampai delapan hari," bunyi keterangan pihak Xiaomi yang diterima Technosightz.

Sebagai informasi, saat ini pengiriman produk yang dipesan melalui ShareSave baru mencakup wilayah Jakarta saja. Untuk metode pembayarannya, ShareSave di Indonesia menerima pembayaran melalui Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, Lawson, transfer bank, kartu kredit dan debit, serta dompet elektronik OVO.

Ikuti kami di