Suka Belanja Online Tapi Jarang di Rumah? Lazada Gandeng PopBox Sediakan Collection Point
Lazada bekerja sama dengan PopBox sediakan fasilitas collection point/TECHNOSIGHTZ

News

Suka Belanja Online Tapi Jarang di Rumah? Lazada Gandeng PopBox Sediakan Collection Point

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Jelang momen belanja online festival 11.11, marketplace Lazada mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan PopBox guna menghadirkan fasilitas collection point dalam opsi logistik yang bisa dipilih oleh konsumen. Dengan fasilitas ini, barang belanjaan akan diantar ke lokasi PopBox yang dipilih oleh pengguna.

Menurut Chief Customer Experience Lazada, Ferry Kusnowo, kerja sama dengan PopBox dihadirkan demi menghadirkan kenyamanan dan pengalaman baru bagi pengguna. Dengan fasilitas ini, pengguna bisa memilih mengambil barang belanjaannya di lokasi yang mereka inginkan.

"Ini kerja sama pertama kami dengan PopBox. Kami mulai dulu di lebih dari seratus lokasi di Jakarta. Untuk seterusnya kami akan kembangkan di Jawa dan Bali," ujar Ferry saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Adistia Hanum selaku Relation & Partnerships Manager PopBox menjelaskan fasilitas ini bisa digunakan dengan memilih opsi Collect Point ketika memilih alamat pengiriman. Nantinya pengguna bisa memilih lokasi PopBox sesuai keinginannya. "Nah, bagaimana caranya kita tahu barangnya sudah sampai ke loker PopBox? Nanti ada SMS yang akan dikirimkan ke nomor pengguna. Isinya berupa PIN untuk mengambil barang," jelas Adistia.

Adapun saat ini PopBox telah menempatkan lokernya di berbagai lokasi seperti mal, stasiun kereta api, apartemen, supermarket, maupun perkantoran.

Ikuti kami di