Gelar HarBIGNas, Ralali Dorong Pelaku UMKM Lakukan Transaksi Lewat Aplikasi
Tampilan platform Ralali/IST

Startup

Gelar HarBIGNas, Ralali Dorong Pelaku UMKM Lakukan Transaksi Lewat Aplikasi

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Ralali selaku platform marketplace business to business (B2B) kembali menyelenggarakan Hari Belanja Item Grosir Nasional (HarBIGNas) yang dimulai sejak 10 Oktober 2019, 11 November 2019, dan puncaknya pada 12 Desember 2019.

Melalui kampanye tersebut, Ralali berupaya mendorong pengusaha muda maupun pelaku UMKM yang memiliki usaha agar mengembangkan usahanya melalui platform mereka. HarBIGNas sendiri merupakan bentuk upaya pendekatan ke pelaku usaha agar melakukan transaksi via aplikasi mobile Ralali.com.

Diharapkan, program ini bisa mendorong UMKM lebih melek digital saat mengembangkan bisnisnya, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan usaha dan pendanaan.

"Melalui transaksi yang dilakukan di Ralali, pelaku UMKM berkesempatan mendaftarkan usahanya untuk memperoleh akses pendanaan melalui fitur fintech. Momen HarBIGNas kami manfaatkan untuk semakin mengembangkan bantuak untuk pelaku UMKM di Indonesia," ujar VP of Commercial and Partnership Ralali, Alvin Aulia Akbar, Senin (28/10/2019) kemarin.

Adapun event HarBIGNas disebut Ralali sejalan dengan target mereka dalam memberdayakan satu juta UMKM di tahun 2019.

Ikuti kami di