Pelanggan JNE Kini Bisa Membayar Ongkos Kirim Menggunakan DANA
JNE mengumumkan kolaborasi dengan DANA/IST

News

Pelanggan JNE Kini Bisa Membayar Ongkos Kirim Menggunakan DANA

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna menghadirkan proses transaksi yang lebih mudah dan praktis, JNE selaku perusahaan yang bergerak di bidang logistik mengumumkan kerja sama dengan DANA selaku platform dompet digital.

Dengan kerja sama tersebut, pelanggan JNE bisa memanfaatkan dompet digital DANA untuk membayar ongkos kirim. Pelanggan akan menerima notifikasi untuk pembayaran ongkos kirim dan bisa memilih membayar dengan saldo DANA, kartu debit, atau kartu kredit yang tersimpan pada dompet digital DANA.

Bagi pelaku usaha kreatif berskala UMKM yang melakukan pemasaran secara mandiri dan tidak memanfaatkan platform marketplace, adanya sinergi antara DANA dan JNE akan membantu pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan kompetensinya.

"Kami berharap kolaborasi DANA dan JNE dapat menjadi pilihan solusi yang efektif bagi pelaku ekonomi digital dari berbagai skala dan segentasi dalam menjawab tantangan di dunia e-commerce," ujar Founder dan CEO DANA, Vincent Iswara, Selasa (15/10/2019).

Adapun M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE menuturkan kolaborasi ini menghasilkan fasilitas pembayaran nontunai bagi semua pelanggan JNE. Manfaat dan kemudahan yang dihadirkan dengan sistem pembayaran ini, akan mempercepat proses transaksi dalam aktifitas pengiriman paket dan jual beli online. "Hal itu akan mendorong perkembangan e-commerce karena mendukung bisnis para pelaku usaha, terutama UKM," kata Feriadi.

Ikuti kami di