Konami Perkenalkan Game Mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links di Indonesia Comic Con 2019
Dennis Adishwara (kiri) berpose bersama Warizmi Thayib (kanan) saat hadir di booth Konami Indonesia Comic Con 2019/IST

News

Konami Perkenalkan Game Mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links di Indonesia Comic Con 2019

YLT

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada akhir pekan lalu, Konami Digital Entertainment hadir dalam gelaran pop culture terbesar yaitu Indonesia Comic Con 2019. Dalam kesempatan tersebut, KONAMI membawa seri permainan mobile dari salah satu franchise terpopuler mereka, Yu-Gi-Oh! Duel Links di booth #A1-03.

Dalam sesi media briefing dengan media disela-sela pegelaran Indonesia Comic Con 2019, Konami menghadirkan Kenichi Kataoka, Game Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links yang datang langsung dari Jepang, kemudian atlet Yu-Gi-Oh! Duel Links dari Indonesia Warizmi Thayib, yang menjadi Finalis Yu-Gi-Oh! World Championship 2018 di Jepang, dan Dennis Adhiswara selaku aktor dan sutradara yang juga pecinta game.

Mereka membahas Yu-Gi-Oh! Duel Links, yang merupakan kelanjutan dari permainan trading card legendaris yang diadaptasi menjadi aplikasi permainan mobile, dengan total unduhan yang kini telah mencapai lebih dari 90 juta kali dan dimainkan lebih dari 9,5 miliar kali duel oleh para pengguna di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis.

"Yu-Gi-Oh! merupakan permainan trading card terpopuler di dunia dan sangat populer di Indonesia sehingga kami memutuskan untuk membawanya ke Indonesia Comic Con 2019. Para pemain yang sudah kenal dengan franchise Yu-Gi-Oh! pastinya akan merasakan nostalgia yang membangkitkan memori masa kecil," ujar Game Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links, Kenichi Kataoka, dalam siaran persnya.

"Kami membawa Yu-Gi-Oh! Duel Links sebagai pengingat kepada masyarakat Indonesia bahwa karakter-karakter Yu-Gi-Oh! hingga kini masih bisa ditemukan dan dimainkan melalui perangkat mobile," sambungnya.

Adapun hingga kini, perkembangan terbaru dari game tersebut seperti kehadiran karakter khusus dari seri Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions (DSOD), Seito Kaiba dan Mokuba Kaiba, yang dapat diperoleh (unlocked) pemain Duel Links serta login bonus baru yang bervariasi dari mode ini.

Ikuti kami di