Huawei nova 5T Berbekal GPU Turbo 3.0, Apa Benefitnya Ketika Bermain Game?
Huawei nova 5T/IST

Gadget

Huawei nova 5T Berbekal GPU Turbo 3.0, Apa Benefitnya Ketika Bermain Game?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak tanggal 26 September-2 Oktober 2019, Huawei telah membuka masa preorder untuk pemesanan smartphone Huawei nova 5T. Salah satu nilai plus smartphone anyar ini adalah penggunaan GPU Turbo 3.0 guna menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

GPU Turbo 3.0 mampu meningkatkan kinerja prosesor Kirin 980 dan memberikan pengalaman EMUI yang dioptimalkan dengan cara meningkatkan efisiensi komputasi. GPU Turbo memungkinkan pengguna untuk memainkan lebih banyak game yang menuntut grafis, meningkatkan frame rate rata-rata ke level maksimum, dan memperpanjang masa pakai baterai dengan mengurangi konsumsi daya SoC sebesar sepuluh persen.

Saat ini GPU Turbo 3.0 mendukung 25 game ternama, mencakup beberapa game populer termasuk Fortnite, PUBG Mobile, Vainglory, Arena of Valor, NBA2K19, Dragon Ball Legends, Mobile Legends dan sebagainya.

Selain dari chipset dan GPU Turbo 3.0, HUAWEI turut menghadirkan sejumlah fitur menarik seperti kapasitas penyimpanan 8GB RAM dan 128GB ROM yang memungkinkan pemain dapat menikmati game yang lebih cepat dan lancar. HUAWEI nova 5T juga memiliki fitur Performance Mode yang dapat memberikan pengalaman bermain game lebih baik ketika diaktifkan.

"Gamers juga dapat bermain tanpa adanya gangguan ketika mengaktifkan fitur akselerasi game dan fitur menolak panggilan atau pesan yang masuk saat bermain game. Huawei nova 5T menawarkan permainan game yang lebih baik lagi dengan Huawei FreeLace, yang dapat mengurangi kebisingan angin melalui dua saluran yang dimiliki," ujar Deputy Country Director Huawei Consumers Business Group (CBG) Indonesia, Lo Khing Seng, Jumat (4/10/2019).

Adapun nova 5T sudah masuk pada masa first sale mulai dari tanggal 3-18 Oktober 2019. Bagi calon konsumen yang tertarik, smartphone ini bisa ditebus dengan merogoh kocek sebesar Rp6.899.000.

Ikuti kami di