Setelah ShellFire, Telkomsel Perkenalkan Game Lord of Estera
Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game Lord of Estera/IST

News

Setelah ShellFire, Telkomsel Perkenalkan Game Lord of Estera

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali merilis game terbarunya yaitu Lord of Estera. Sebagai aplikasi game mobile online bergenre role-playing game (RPG), Lord of Estera memiliki berbagai macam mode permainan, karakter, dan in-app purchase.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Lord of Estera yang tidak hanya bisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, namun tersedia untuk semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

"Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah meluncurkan ShellFire pada 2018 yang kini sudah membukukan sekitar 4,3 juta unduhan. Tidak hanya menjadi pengembang game berkualitas, Dunia Games juga menyediakan ekosistem gaming, meliputi media dan distribusi, metode pembayaran, hingga e-sport," ujar Rachel, Senin (30/9/2019).

"Secara keseluruhan, Dunia Games dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung tiap bulannya. Selain itu, metode pembayaran Dunia Games direct carrier billing telah menghubungkan lebih dari seratus pengembang dan penerbit game," sambungnya.

Sebagai game dengan genre RPG dengan format Real-Time Battle Card Strategy, Lord of Estera menantang pemainnya untuk mempertahankan Lord selaku raja yang harus dijaga dari serangan musuh. Untuk melakukannya, pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe rarity, meliputi Elite, Rare, Epic, dan Legendary. Terdapat 60 karakter Hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan peran strategis berbeda.

Adapun Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Game tersebut tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi karena dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0.

Ikuti kami di