Lebih Mudah Atur Perjalanan Dinas Menggunakan Airy Business
VP Commercial Airy, Viko Gara, menjadi salah satu pembicara pada acara Indonesia Human Resource Summit (IHRS) 2019/IST

Startup

Lebih Mudah Atur Perjalanan Dinas Menggunakan Airy Business

YLT

TECHNOSIGHTZ.COM - Platform Network Operator, Airy, belum lama ini memperkenalkan layanan terbarunya yang bernama Airy Business. Layanan ini dihadirkan guna memudahkan pengelolaan perjalanan dinas perusahaan dengan sistem pengajuan dan persetujuan berbasis online dan pelaporan komprehensif secara real time.

Airy Business menawarkan prosedur terintegrasi secara digital bagi karyawan dan manajemen perusahaan untuk pengelolaan biaya perjalanan. Melalui Airy Business, pengguna bisa memesan tiket moda pesawat serta akomodasi hotel melalui satu channel yang sama. Dari segi pembayaran, Airy Business menawarkan metode yang beragam mulai transfer bank, kartu kredit, sampai penagihan per bulan ke bagian keuangan perusahaan.

"Dengan Airy Business, tim manajemen mudah memonitor pengeluaran perjalanan per departemen menggunakan data real time serta pelaporan secara komprehensif sehingga menciptakan transparansi antara karyawan dan perusahaan," ujar VP Commercial Airy, Viko Gara.

Saat ini, Airy Business menyediakan akses ke berbagai maskapai penerbangan di Indonesia dan beragam akomodasi yang terkurasi dari inventori Airy, mulai kelas budget sampai hotel berbintang empat dan lima. Untuk meningkatkan ketersediaan akomodasi, Airy Business juga telah menghadirkan lebih dari dua ribu properti mitra Airy yang tersebar di lebih dari seratus kota di seluruh Indonesia. Pihak Airy menyatakan layanan Airy Business kini telah digunakan oleh lebih dari dua ratus perusahaan.

Ikuti kami di