Tri Perkenalkan Chatbot Triva di Messenger Facebook dan WhatsApp
3 Indonesia perkenalkan chatbot bernama Triva/IST

News

Tri Perkenalkan Chatbot Triva di Messenger Facebook dan WhatsApp

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 4 September 2019, 3 Indonesia (Tri) memperkenalkan chatbot bernama Triva yang didukung dengan teknologi artificial intelligent guna memberikan pengalaman lebih yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Triva saat ini bisa ditemukan di chat Messenger Facebook 3 Indonesia dan WhatsApp di nomor 0899 9800 123. Tri juga menyatakan Triva akan dikembangkan ke beberapa channel media sosial lainnya. Melalui Triva, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi seperti status kuota, pulsa, masa aktif, lokasi 3Store terdekat, tip dan trik, serta layanan saran dan keluhan.

"Dengan adanya Triva, kami yakin akan memberikan pengalaman digital demi kenyamanan, sesuai dengan tagline, Lebih Dekat dengan Pelanggan," ujar Vice President Customer Engagement & Operation 3 Indonesia, Julandi George Fransiskus, Rabu (4/9/2019).

Julandi menambahkan, interaksi layanan pelanggan berbasis digital semakin meningkat tiap tahunnya. Hal ini terlihat dari interaksi layanan pelanggan digital tahun 2019 yang mencapai 55 persen dibanding tahun sebelumnya yang berkisar tiga puluh persen.

"Hal ini juga menunjukkan bahwa pelanggan millennial Tri memiliki gaya hidup digital yang tinggi," tuturnya.

Ikuti kami di