Turnamen FIFA 19 FUT IGL Berakhir, RRQ Eggsy Keluar Menjadi Juara
RRQ Eggsy sukses menyabet gelar juara kompetisi Big League Indonesia Gaming League (IGL) FIFA 19 FUT Online Qualifier/IST

Advetorial

Turnamen FIFA 19 FUT IGL Berakhir, RRQ Eggsy Keluar Menjadi Juara

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Babak 16 besar kompetisi Big League Indonesia Gaming League (IGL) FIFA 19 FUT Online Qualifier telah selesai digelar hingga ke pertandingan final. Hasilnya, RRQ Eggsy berhasil keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Bagoes Nyoman di partai final pada Minggu (25/8/2019) kemarin.

Langkah RRQ Eggsy maupun Bagoes Nyoman yang berhasil menembus babak final memang tak diprediksi sebelumnya. Namun mereka berhasil membuktikan kualitas permainannya hingga mampu menembus babak final. Pertandingan kedua pemain ini pun berjalan cukup ketat. Namun Eggsy mampu mencuri keunggulan lebih dulu karena mampu unggul 3-0 pada leg pertama.

Pada leg kedua, baik Eggsy maupun Bagoes Nyoman saling berbalas gol. Namun Eggsy kembali sukses mengunci kemenangan dengan skor tipis 4-3. Dengan dua kemenangan di leg pertama dan leg kedua, Eggsy berhasil menjadi juara dengan skor agregat 7-3. Wakil dari Rex Regum Qeon itu berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta plus sebuah trofi.

"Saya merasa cukup puas karena berhasil memenangkan turnamen ini. Kemenangan ini adalah bukti nyata dari kerja keras selama ini. Hasil ini juga menambah prestasi yang sudah saya capai selama ini," ujar Eggsy.

Adapun Bagoes Nyoman yang finish sebagai runner up, mengaku cukup bangga dan bersyukur atas pencapaiannya di turnamen IGL FIFA 19 kali ini. Ia turut berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, panitia, dan seluruh pihak yang mendukungnya.

Ikuti kami di