KoinWorks Luncurkan DEKADE, Program Pembiayaan Pendidikan yang Bisa Dicicil Hingga 10 Tahun
KoinWorks luncurkan program DEKADE/IST

Startup

KoinWorks Luncurkan DEKADE, Program Pembiayaan Pendidikan yang Bisa Dicicil Hingga 10 Tahun

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna menawarkan alternatif pembiayaan bagi generasi muda yang ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi, KoinWorks selaku platform peer to peer (P2P) lending meluncurkan program DEKADE (Dana Edukasi Masa Depan).

Masih termasuk dalam bagian KoinPintar, DEKADE menawarkan pembiayaan untuk kebutuhan pendidikan yang bisa dicicil hingga sepuluh tahun. Menurut Chief Marketing Officer KoinWorks, Jonathan Bryan, DEKADE merupakan salah satu bentuk nyata komitmen KoinWorks dalam membuka akses finansial bagi masyarakat Indonesia.

"Kami yakin bahwa mimpi seharusnya bisa direalisasikan tanpa terhalang apa pun, termasuk biaya. Dengan kemudahan yang ditawarkan, kami berharap generasi muda mampu mengambil kesempatan yang ada untuk meningkatkan daya saing serta kualitas sumber daya manusia di Indonesia," ujar Jonathan, Selasa (27/8/2019).

Sebagai informasi, KoinPintar merupakan salah bentuk produk pinjaman KoinWorks yang ditujukan untuk pembiayaan pendidikan baik formal maupun informal yang bisa diangsur mulai dari tiga bulan hingga sepuluh bulan dengan bunga mulai dari 0,75 persen flat per bulan. Khusus program DEKADE seperti yang telah disebutkan di atas, pinjaman pendidikan bisa diangsur hingga sepuluh tahun.

Pendidikan formal yang dimaksud dalam produk KoinPintar yakni mulai dari Strata 1 ke atas. Sedangkan pendidikan informal mencakup lembaga kursus dan vocational, seperti lembaga kursus bahasa hingga kursus kecantikan.

Ikuti kami di