Permudah Pengguna Monitor Penjualan, Olsera POS Hadirkan Aplikasi Olsera Office
Olsera POS luncurkan aplikasi Olsera Office/IST

Startup

Permudah Pengguna Monitor Penjualan, Olsera POS Hadirkan Aplikasi Olsera Office

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna membantu para pengguna dalam memonitor penjualan dan mengelola toko, Olsera POS yang merupakan startup penyedia layanan point of sale (POS) telah menghadirkan aplikasi bernama Olsera Office. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa lebih cepat dalam mengelola toko hingga melihat laporan penjualan.

Aplikasi ini dihadirkan guna melengkapi aplikasi POS yang sudah ada sebelumnya. Sebelum Olsera Office diluncurkan, para pengguna Olsera POS harus mengelola produk, penjualan dan laporan melalui situs web yang telah disediakan. Dengan adanya aplikasi ini, kegiatan tersebut bisa dilakukan lebih praktis.

"Tidak perlu lagi terikat dengan PC, laptop, atau browser smartphone. Olsera Office membawa semua fungsionalitas dari store management versi web ke bentuk aplikasi native yang ringan, fungsional dan jauh lebih praktis," ujar Co-Founder Olsera, Novendy Chen, dalam siaran pers yang diterima Technosightz, Rabu (21/8/2019).

Adapun beberapa poin unggulan yang ditawarkan Olsera POS melalui aplikasi ini seperti:

• Proses load yang lebih cepat
• Navigasi menu lebih responsif
• Tersedia fitur notifikasi pesanan online
• Notifikasi laporan penjualan yang akan dikirimkan setiap hari kepada pemilik bisnis maupun pihak lain yang ditunjuk saat tutup penjualan di toko

Sebagai informasi, selain Olsera POS saat ini ada juga beberapa platform lain yang menyediakan layanan POS seperti Moka POS, Pawoon, HelloBill, maupun Meeber POS.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-