Wahyoo Tambahkan Fitur Kalkulator Impian untuk Mitra Warung Makan
Logo Wahyoo/TECHNOSIGHTZ

Startup

Wahyoo Tambahkan Fitur Kalkulator Impian untuk Mitra Warung Makan

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Startup pemberdayaan warung makan berbasis aplikasi, Wahyoo, menambahkan fitur baru dalam aplikasinya yakni Kalkulator Impian yang bekerja sama dengan bank OCBC NISP. Dengan fitur tersebut, mitra warung makan Wahyoo bisa mempraktikkan perencanaan keuangan untuk menggapai target mereka seperti membuka cabang usaha baru atau menunaikkan ibadah haji.

Kehadiran fitur Kalkulator Impian ini merupakan bagian dari program Akademi Wahyoo yang bertujuan memberdayakan para mitra warung makan dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan, menjaga kebersihan makanan dan dapur, serta menambah keterampilan mengelola keuangan.

"Salah satu hal yang paling sulit bagi mitra warung makan kami adalah memahami literasi keuangan dan membangun keterampilan mengelola keuangan. Guna membantu para mitra, kami bekerja sama dengan OCBC NISP untuk menghadirkan modul literasi keuangan bagi para pengusaha mikro bisnis ini," ujar CEO Wahyoo, Peter Shearer, Selasa (20/8/2019).

Selain menggandeng OCBC NISP, program Akademi Wahyoo juga menggandeng Politeknik Sahid untuk menggarap modul pelayanan pelanggan serta modul kebersihan makanan dan dapur. Politeknik Sahid akan membantu mitra Wahyoo meningkatkan standar pelayanan pelanggan, kebersihan makanan, dan dapur warung makan.

"Kami ingin memudahkan pelanggan mendapatkan makanan yang bersih dan sehat, sembari mengembangkan potensi mitra warung makan kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga mendapatkan loyalitas jangka panjang dari pelanggan," jelas Peter.

Ikuti kami di