BNI dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding, Apa Benefitnya Bagi Pengguna?
Suasana peluncuran kartu kredit BNI Telkomsel/IST

News

BNI dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding, Apa Benefitnya Bagi Pengguna?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 2 Agustus 2019, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atua BNI meluncurkan produk co-branding bersama Telkomsel berupa kartu kredit BNI Telkomsel. Kartu kredit BNI Telkomsel ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan pascabayar (Kartu Halo).

Beberapa benefit yang ditawarkan bagi pemegang kartu kredit co-branding BNI Telkomsel yakni cash back untuk pembayaran tagihan kartu Halo Telkomsel dan kartu Platinum BNI. Cash back yang diberikan mencapai Rp500 ribu untuk tagihan kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket spesial dengan beberapa keunggulan mulai dari kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan. Selain itu, pengguna kartu kredit ini akan menjadi pelanggan spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga tiga kali, fasilitas akses Airport Lounge dengan menukar seribu Telkomsel POIN, serta voucer diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp100 ribu.

Pemegang kartu kredit BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan nol persen hingga 24 bulan, diskon, serta cash back. Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja hingga Rp750 ribu yang akan diberikan setelah pengajuan kartu kredit BNI Telkomsel disetujui.

"Kartu kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital," ujar Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani.

Adapun bagi calon pelanggan yang tertarik mendapatkan kartu kredit ini, bisa mengunjungi situs web BNI atau Telkomsel dan melakukan pengisian e-form pengajuan kartu kredit BNI Telkomsel. Penerbitan kartu kredit BNI Telkomsel akan menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya. Hingga Juni 2019, jumlah kartu kredit BNI yang telah beredar mencapai 1,85 juta kartu.

Ikuti kami di