Vivo Segera Luncurkan Z1 Pro untuk Pasar Indonesia
Vivo Z1 Pro/IST

Gadget

Vivo Segera Luncurkan Z1 Pro untuk Pasar Indonesia

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - vivo mengumumkan segera menghadirkan produk smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni seri terbaru Z, vivo Z1 Pro. Peluncuran smartphone tersebut disebut vivo sebagai strategi diversifikasi produk untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan kebutuhan spesifik.

"vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, Kamis (1/8/2019) kemarin.

Pada dapur pacunya, vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai super besar 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro guna mengakomodir kebutuhan para penggemar mobile gaming.

Dari sisi kamera, Z1 Pro dibenamkan kamera depan 32MP dengan teknologi artificial intelligence (AI), serta AI Triple Rear Camera pada sisi kamera belakang. Pihak vivo belum mengumumkan harga untuk Z1 Pro, namun kampanye produk ini akan menggandeng Lazada sebagai official e-commerce partner. Berbagai aktivitas digital pun akan dilaksanakan melalui Official Online Store vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga momen peluncuran.

"Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci vivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen," jelas Edy.

Ikuti kami di