Lebih Mudah Terbang ke Beberapa Kota Menggunakan Fitur Multi-kota Traveloka
Suasana peluncuran fitur Multi-kota Traveloka/IST

Startup

Lebih Mudah Terbang ke Beberapa Kota Menggunakan Fitur Multi-kota Traveloka

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 18 Juli 2019, Traveloka memperkenalkan fitur terbarunya untuk pemesanan tiket pesawat yakni Multi-kota. Melalui fitur tersebut, pengguna bisa memesan tiket penerbangan ke beberapa destinasi sekaligus dalam satu kali transaksi.

Pengguna yang memanfaatkan fitur ini bisa melakukan pembelian hingga lima penerbangan dalam satu transaksi, dari dan ke berbagai destinasi domestik dan internasional seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, Tiongkok, Eropa, dan Amerika Serikat.

Menurut CEO Transport Traveloka, Caesar Indra, fitur tersebut memungkinkan pengguna menjelajahi lebih banyak destinasi wisata dalam satu pemesanan dengan harga tiket yang lebih terjangkau. Fitur Multi-kota juga akan membantu traveler dalam menyusun jadwal wisata yang lebih fleksibel tanpa harus kembali lagi ke kota kedatangan.

"Kami memahami adanya kebutuhan pengguna yang kerap berpindah dari satu kota ke kota lain ketika bepergian ke luar negeri. Fitur penerbangan Multi-kota akan semakin memudahkan pengguna," ujar Caesar dalam siaran pers yang diterima Technosightz.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan fitur ini melalui aplikasi, bisa melakukan langkah sebagai berikut:

• Buka aplikasi Traveloka versi 3.9 ke atas
• Pada halaman utama, pilih ikon Tiket Pesawat
• Pada halaman Cari Penerbangan, pilih Multi-kota
• Pilih tujuan penerbangan. Pengguna bisa menambah tujuan penerbangan hingga lima destinasi
• Isi data penumpang, dan pilih preferensi kelas penerbangan
• Klik `Cari`, dan halaman akan menunjukkan hasil pencarian maskapai yang sesuai dengan tujuan penerbangan pengguna

Adapun fitur Multi-kota juga dilengkapi dengan layanan Smart Combo yang akan menampilkan harga tiket pesawat yang terjangkau untuk perjalanan pergi dan pulang. Selain melalui aplikasi, fitur ini juga sudah tersedia pada tampilan desktop.

Ikuti kami di