Tertarik Boyong Vivo S1? Sediakan Kocek Rp3,5 Jutaan
Vivo S1/IST

Gadget

Tertarik Boyong Vivo S1? Sediakan Kocek Rp3,5 Jutaan

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Membidik target konsumen muda yang enerjik dan stylish, vivo resmi meluncurkan S1 yang merupakan varian dari lini seri S. Smartphone berbanderol Rp3.599.000 ini sudah bisa dipesan secara pre order di Shopee, retail partner vivo, vivo store, serta toko-toko terpilih di Indonesia mulai tanggal 16-22 Juli 2019.

Dengan banderol Rp3,5 jutaan, vivo menyematkan prosesor Mediatek 6768 yang didukung RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB. Pada sistem operasi, vivo S1 menggunakan Funtouch OS 9 terbaru berbasis Android 9.0 Pie yang dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. Sedangkan dari sisi baterai, vivo S1 dibenamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur Dual Engine Fast Charging.

Beralih ke sisi fitur, vivo turut menghadirkan fitur Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin halus saat bermain game serta tetap hemat baterai. Fitur lainnya yang menunjang kenyamanan pada smartphone berukuran layar 6.38 inci ini yakni Screen Touch ID guna memberikan kemudahan ketika pengguna melakukan proses autentikasi.

"vivo S1 mengusung spesifikasi yang menjadi perhatian konsumen muda dalam memilih smartphone, yaitu desain yang stylish, kamera cerdas, pengalaman visual yang jernih dengan layar lapang, serta performa handal," ujar Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji, Selasa (16/7/2019).

Adapun dari sisi kamera, vivo S1 hadir dengan kamera selfie berteknologi artificial intelligence (AI) dengan resolusi sebesar 32MP. Beberapa fitur yang disematkan pada kamera depannya seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty. Sedangkan pada kamera belakang, vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus. Berbagai fitur cerdas juga dapat dimaksimalkan oleh pengguna seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

Ikuti kami di