Layanan Traveloka Xperience Tawarkan 12 Kategori Produk Travel dan Gaya Hidup
Suasana peluncuran Traveloka Xperience/TECHNOSIGHTZ

Startup

Layanan Traveloka Xperience Tawarkan 12 Kategori Produk Travel dan Gaya Hidup

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 20 Juni 2019, Traveloka mengumumkan layanan barunya yang bernama Traveloka Xperience. Melalui layanan tersebut, Traveloka menawarkan dua belas kategori produk untuk menjawab kebutuhan pengguna di industri travel dan gaya hidup.

Dua belas kategori produk yang ditawarkan meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.

"Kehadiran Traveloka Xperience diharapkan dapat menjadi solusi terbiak untuk memudahkan para pengguna dalam mencari inspirasi hingga mengalami proses pemesanan yang aman dan nyaman guna memenuhi kebutuhan gaya hidup berkualitas," ujar CEO Traveloka Xperience, Christian Suwarna.

Selain menyediakan beragam kebutuhan di bidang travel dan gaya hidup, kehadiran Traveloka Xperience juga bertujuan memudahkan aktivitas pengguna. Misalnya dengan menghadirkan layanan Easy Access yang memudahkan pengguna memasuki area wisata dan aktivitas. Pengguna juga bisa melihat rekomendasi aktivitas liburan dan gaya hidup yang telah dikurasi melalui layanan ini agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna.

Adapun layanan Traveloka Xperience dihadirkan setelah melihat adanya fenomena pergeseran pola konsumsi ke leisure economy sehingga menyebabkan perubahan kebutuhan masyarakat dari konsumsi berbasis barang ke konsumsi berbasis pengalaman. Karena itu, Traveloka ingin hadir lebih dari sekedar platform pemesanan tiket bagi para penggunanya dengan meluncurkan Traveloka Xperience.

Ikuti kami di