KoinWorks Tawarkan Layanan Invoice Financing dan Microloan untuk Mitra UKM Triplogic
Triplogic/sumber gambar: Tech in Asia

Startup

KoinWorks Tawarkan Layanan Invoice Financing dan Microloan untuk Mitra UKM Triplogic

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Platform peer to peer (P2P) lending KoinWorks mengumumkan kerja sama dengan Triplogic yang merupakan startup di bidang layanan logistik.

Melalui kerja sama tersebut, KoinWorks akan menawarkan layanan Invoice Financing dan Microloan kepada lebih dari 1.600 partner usaha kecil dan menengah (UKM) yang telah bergabung dengan Triplogic. Setiap partner UKM yang telah bergabung dengan Triplogic bisa mendapatkan akses pendanaan melalui KoinWorks, dan dana tersebut dapat digunakan untuk pengembangan usaha.

Bagi partner UKM dalam ekosistem Triplogic, penyediaan modal ini akan membantu mereka untuk membeli stok inventory terlebih dahulu tanpa mengorbankan hasil pendapatan mereka sebelum barang berhasil terjual.

"Lewat kerja sama ini kami juga hendak menunjukan keseriusan kami sebagai platform peer to peer lending yang bergerak dalam pendanaan pinjaman produktif untuk para UKM di Indonesia," ujar Co-Founder & CEO KoinWorks, Benedicto Haryono, Selasa (30/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, CEO Triplogic, Oki Earlivan Sampurna, menyatakan pihaknya sangat menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan dengan KoinWorks. "Kami berharap lewat kerja sama ini, para UKM yang tergabung di platform kami dapat lebih terbantu dengan adanya akses permodalan melalui KoinWorks," kata Oki.

Ikuti kami di