Pencapaian PUBG Mobile Selama Setahun: 30 Juta Pengguna Aktif dan 200 Juta Unduhan
Sumber gambar: Hollywood Reporter

News

Pencapaian PUBG Mobile Selama Setahun: 30 Juta Pengguna Aktif dan 200 Juta Unduhan

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp.) mengumumkan perayaan pertama game PUBG Mobile secara global yang mampu membukukan pencapaian luar biasa hanya dalam waktu satu tahun.

Pencapaian tersebut seperti jumlah pengguna aktif yang telah melampaui jumlah 30 juta setiap harinya dan 200 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu tahun.

"Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna, banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile. Di dalam game, kami terus menghadirkan pengalaman permainan yang lebih menarik bagi pemain, termasuk kolaborasi eksklusif dengan Mission Impossible 6 dan BAPE, dan peluncuran kolaborasi baru-baru ini dengan Resident Evil 2," ujar Country Director of PUBG Mobile Indonesia, Gaga Li, Selasa (19/3/2019).

"Selain itu, PUBG Mobile telah berhasil memasuki pasar E-Sport dengan host PINC dan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional. Saya percaya pasar e-sport yang berkembang menjadi lebih berwarna karena kehadiran kami," sambungnya.

Pada tahun 2019 ini, kata Gaga Li, pihaknya akan mengadakan liga profesional pertama yakni PUBGM Club Open di Asia Tenggara yang akan menjadi langkah besar bagi PUBG Mobile E-Sport. Tujuannya adalah untuk membangun sistem liga profesional secara keseluruhan.

"Kedua, kami akan berkomunikasi lebih banyak dengan pengguna dan melakukan aktivitas yang lebih menarik. Dalam hal permainan, akan ada lebih banyak kerja sama IP seperti RE2, dan juga akan ada pembaruan dan strategi baru," jelasnya.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-