Setelah Telkomsel dan XL, GOJEK Gandeng IM3 Ooredoo Sediakan Paket Online Gaspol
Suasana pengumuman kerja sama antara GOJEK dengan IM3 Ooredoo/IST

News

Setelah Telkomsel dan XL, GOJEK Gandeng IM3 Ooredoo Sediakan Paket Online Gaspol

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 12 Februari 2019, GOJEK mengumumkan kemitraan dengan IM3 Ooredoo untuk menghadirkan Paket Online Gaspol untuk para mitra pengemudinya. Paket Online Gaspol merupakan paket internet khusus dengan tarif Rp50 ribu per bulan.

Pada paket ini, mitra pengemudi GOJEK akan mendapat kuota utama sebesar 10GB di semua jaringan, gratis biaya telpon 100 menit ke semua operator, serta gratis biaya telepon ke sesama pengguna IM3 dengan masa aktif 30 hari.

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra pengemudi GOJEK bisa melakukan aktivasi dengan menggunakan kode USSD *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB.

"Kami paham akan kebutuhan mitra pengemudi GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang. Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra pengemudi GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau," ujar Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, Swandi Tjia.

Adapun paket Online Gaspol merupakan salah satu program SWADAYA GOJEK untuk membantu mengurangi beban operasional para mitranya. Sebelumnya, pada September 2018 lalu GOJEK juga menghadirkan paket serupa bagi para mitra pengemudinya dengan menggandeng Telkomsel. Pada kerja sama tersebut, GOJEK dan Telkomsel menawarkan paket Siap Online seharga Rp75 ribu per bulan. GOJEK juga menggandeng XL untuk menghadirkan tawaran serupa kepada mitra pengemudinya melalui Paket Lebih Untung dengan harga Rp50 ribu per bulan.

Ikuti kami di