Konten KASKUS TV Sajikan Video Pendek Seputar Hobi Hingga Gaya Hidup
CEO KASKUS Network Edi Taslim saat menghadiri acara peluncuran KASKUS TV/IST

News

Konten KASKUS TV Sajikan Video Pendek Seputar Hobi Hingga Gaya Hidup

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Guna melengkapi interaksi para Kaskuser dan komunitas, KASKUS sebagai platform komunitas online telah resmi meluncurkan KASKUS TV pada 27 September 2018 kemarin.

KASKUS TV merupakan situs web yang menyajikan konten video format pendek seputar minat, hobi dan gaya hidup. Dalam menghadirkan kontennya, KASKUS TV bekerjasama dengan para pegiat hobi, komunitas, dan para partner konten.

CEO KASKUS Network Edi Taslim menjelaskan KASKUS TV menghadirkan tayangan konten yang sudah dikurasi. Konten tersebut pun secara spesifik membahas minat dan hobi, sesuai fokus utama KASKUS. "Pada tahap awal ini, KASKUS TV menghadirkan lebih dari 45 katalog program dengan total durasi lebih dari 200 jam video," ujar Edi.

Saat ini, beberapa partner yang turut menghadirkan konten di KASKUS TV seperti Narasi.TV, Endeus.TV, Opini.id, SuperMusic, SuperAdventure, Indonesia Kaya, DailySocial dan Kumparan. KASKUS TV juga bekerjasama dengan Visinema Pictures untuk menayangkan secara eksklusif beberapa serial film pendek.

Selain itu KASKUS TV turut berkolaborasi dengan para pegiat hobi serta komunitas seperti KASKUS Traveller, KASKUS Table Tennis Club, hingga KASKUS Motovlogger.

Ikuti kami di