Layanan POSPAY Pos Indonesia Sediakan Produk Digital dari MCAS
Suasana peluncuran Digital Locker M Box POS/IST

News

Layanan POSPAY Pos Indonesia Sediakan Produk Digital dari MCAS

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Pada tanggal 3 September 2018, PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) mengumumkan kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) terkait peluncuran multi biller POSPAY dan layanan Digital Locker M Box POS.

Multi biller POSPAY akan menyediakan lebih dari tiga ratus varian tagihan produk payment point online bank (PPOB) termasuk pembayaran tagihan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) maupun Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) melalui saluran distribusi MCAS.

Selain itu, melalui kerja sama ini, multi biller POSPAY juga akan menyediakan berbagai konten digital yang telah dimiliki MCAS seperti voucer games, voucer restoran, pulsa dan paket data, serta produk digital lainnya. Semua produk tersebut baik PPOB maupun konten digital akan didistribusikan melalui saluran distribusi POSPAY yang telah menjangkau lebih dari 4.800 kantor pos dan empat puluh ribu agen pos di seluruh Indonesia.

"Kolaborasi dengan Pos Indonesia diharapkan dapat semakin mendorong pergerakan ekonomi digital di Indonesia karena mudahnya masyarakat melakukan transaksi online dan mengakses berbagai produk digital sesuai kebutuhan mereka," ujar Direktur Utama MCAS, Martn Suharlie.

Terkait kerja sama dalam menghadirkan layanan Digital Locker M Box POS, MCAS berperan sebagai penyedia hardware dan software, serta jaringan penempatan M Box POS di berbagai lokasi yang akan dikembangkan oleh MCAS. Pos Indonesia juga akan menempatkan Digital Locker M Box POS pada jaringan kantor pos. Pada dasarnya, Digital Locker M Box POS menghadirkan layanan pengiriman barang maupun penitipan barang. Dengan adanya layanan ini, diharapkan semakin memudahkan pelaku e-commerce maupun UMKM dalam mengirimkan barang pesanan konsumen.

Ikuti kami di