Permudah Masyarakat Mengakses Produk Asuransi, AXA Hadirkan AXA myPage
Suasana peluncuran platform AXA myPage dari AXA General Insurance yang didukung oleh DOKU/IST

Teknologi

Permudah Masyarakat Mengakses Produk Asuransi, AXA Hadirkan AXA myPage

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Pada tanggal 30 Agustus 2018 kemarin, AXA General Insurance Indonesia meluncurkan platform bernama AXA myPage, sebuah situs web yang memudahkan pengguna dalam mengakses produk asuransi dari AXA.

Ada tiga produk utama yang ditawarkan melalui AXA myPage yakni asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor, dan kesehatan. Untuk mendukung transaksi online di AXA myPage, AXA turut menggandeng DOKU selaku penyedia payment gateway.

Selain memudahkan pengguna mengakses produk asuransi, AXA myPage juga akan membantu agen-agen distribusi agar lebih dekat dengan pelanggan secara digital. Para agen akan memiliki halaman pribadi di AXA myPage, sehingga memungkinkan mereka untuk mempromosikan profil
sekaligus menawarkan solusi secara online ke para pelanggan. Agen asuransi AXA juga bisa memantau kinerja mereka secara real time.

Menurut Chief Operating Officer AXA General Insurance Indonesia, Edwin Sugianto, pihaknya menghadirkan AXA myPage usai mendengarkan aspirasi nasabah dan mitra bisnis mengenai kemudahan dalam memperoleh dan memasarkan produk asuransi yang aman dan fleksibel.

"Kami menghadirkan AXA myPage, sebuah inovasi digital yang diharapkan menjadi sebuah langkah besar dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia," jelas Edwin.

Adapun AXA bukan satu-satunya perusahaan asuransi yang melakukan inovasi digital di Indonesia. Sebelumnya, Ada Zurich Indonesia yang memperkenalkan rangkaian platform digitalnya pada 2017 lalu. Ada juga FWD Life yang menggunakan pendekatan secara digital ketika memasarkan produk-produk asuransinya kepada para calon nasabah.

Ikuti kami di