Bagaimana Cara Menjadi Mitra LINE TODAY?
Sumber gambar: LINE

Teknologi

Bagaimana Cara Menjadi Mitra LINE TODAY?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Pengguna aplikasi LINE tentu tidak asing jika mendengar LINE TODAY. Kanal tersebut menyajikan update berita dari berbagai media karena sifatnya sebagai news agregator.

Bagi mereka yang tertarik untuk berbagi kontennya di LINE TODAY, pihak LINE membuka peluang kerja sama. Menurut Lead LINE TODAY Oktamandjaya Wiguna, penyedia konten bisa membuka tautan partner.line.me untuk mengajukan proposal kerja sama. Saat ini, kata Oktamandjaya, pihaknya telah bermitra dengan sekitar seratus media di Indonesia yang menjadi partner untuk LINE TODAY.

"Kalau punya konten, bisa ajukan kerja sama dengan LINE TODAY. Dengan media, kerja samanya lebih ke berbagi konten dan traffic," ujar Oktamandjaya saat ditemui di Greenhouse Coworking Space, Senin (27/8/2018) kemarin.

Lebih lanjut Oktamandjaya menjelaskan bahwa pembaca berita di LINE TODAY biasanya menginginkan informasi yang lengkap dalam sebuah artikel. "Mereka tidak mau hanya teks saja. Misalnya ada cerita dengan video yang lagi viral, mereka ingin melihat video atau fotonya langsung. Tapi kalau hanya foto saja, teksnya sedikit, tidak mau juga. Karena dari generasi millennial, mereka menginginkan konten yang lengkap," tuturnya.

Adapun pihak LINE tak hanya menghadirkan LINE TODAY di Indonesia. Kanal ini juga disediakan bagi pengguna LINE yang berada di Taiwan, Hong Kong, dan Thailand.

Ikuti kami di