VROffices Bantu Klien Tingkatkan Skala Bisnis Lewat Konsep Hybrid Co-Working Space
Tampilan ruangan yang disediakan VROffices

Startup

VROffices Bantu Klien Tingkatkan Skala Bisnis Lewat Konsep Hybrid Co-Working Space

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM, JAKARTA - Pada umumnya, co-working space menawarkan cost saving solution kepada calon klien mereka. Meski menawarkan biaya sewa ruangan yang terjangkau, tak semua co-working space turut membantu klien mereka meningkatkan skala bisnisnya.

Hal ini pun dilihat sebagai peluang oleh Kunal Singla sehingga ia mulai mengoperasikan VROffices di Indonesia pada April 2018. VROffices sendiri merupakan sebuah co-working space yang mengusung konsep berbeda karena mereka tak fokus menyediakan cost saving solution. Singla menyebut VROffices sebagai hybrid co-working space karena memiliki tujuan untuk membantu meningkatkan probability of succes sebuah startup atau perusahaan yang menjadi klien mereka.

"Kami ingin menyelesaikan permasalahan bisnis di Indonesia dengan fokus pada revenue generation sehingga membantu mempercepat pertumbuhan dan menyelesaikan tantangan kompleks pada bisnis yang sedang berkembang," ujar Singla.

Karena fokus membantu klien meningkatkan bisnis, VROffices tak menyediakan ruang untuk kebutuhan seminar seperti co-working space pada umumnya. Mereka lebih memilih membantu klien melakukan validasi bisnis model, konsultasi bisnis, hingga menghubungkan dengan venture capital.

"Hybrid co-working space ini akan merevolusi bagaimana co-working space bekerja. Dari pendekatan cost saving ke revenue growth, sebagai tempat untuk membangun perusahaan sukses. Kami akan membantu klien mengakselerasi pertumbuhan konsumen dan pendapatannya. Kami memiliki ambisi startup unicorn selanjutnya lahir dari workspace kami," tuturnya.

Untuk membantu klien mereka meningkatkan skala bisnis, VROffices menyediakan analytic tool yang dibekali teknologi machine learning di tiap ruangan yang berfungsi untuk mengukur produktivitas bekerja.

Saat ini, beberapa produk dan layanan yang disediakan oleh VROffices seperti private office, co-working, virtual office, dan pembuatan PT/PMA. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp4 juta per bulan untuk setiap orang.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-