Deco M5 Berbekal Fitur Parental Control, Bisa Batasi Akses Penggunaan Internet di Rumah
Perangkat router Deco M5 dari TP-Link/IST

Teknologi

Deco M5 Berbekal Fitur Parental Control, Bisa Batasi Akses Penggunaan Internet di Rumah

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna membantu orang tua mengawasi kegiatan anak-anaknya selama berselancar di dunia maya, TP-Link merekomendasikan salah satu produk router mereka yakni Deco M5 yang dibekali fitur Parental Control.

Fitur ini bisa dimanfaatkan orang tua untuk mengatur limit penggunaan internet di rumah. Selain itu, orang tua juga bisa melihat history dari situs-situs yang telah dibuka oleh anak-anak dan anggota keluarga di rumah.

Salah satu contoh penerapan fitur Parental Control seperti mengaktifkan opsi daily limit maupun instan pause yang mampu menghentikan koneksi internet secara otomatis. "Melalui fitur Parental Control, perangkat ini juga mampu menyaring situs apa saja yang bisa diakses dengan melakukan pengaturan di aplikasi Deco," ujar Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia, Kamis (12/9/2019).

Adapun dengan mengusung teknologi mesh data streaming, router ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 400Mbps pada jaringan 2.4 GHz dan 867 mbps pada jaringan 5GHz di saluran Dual Band.

Perangkat ini telah dilindungi oleh router TrendMicro bertenaga antivirus guna melindungi perangkat PC dan gadget dari serangan malware. Semua fitur dalam Deco M5 ini dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui smartphone, bahkan ketika pengguna sedang tidak berada di lokasi.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-