Bhinneka Life Sediakan Opsi Pembayaran Premi Menggunakan GoPay
Suasana pengumuman kerja sama antara Bhinneka Life dengan GoPay/IST

Startup

Bhinneka Life Sediakan Opsi Pembayaran Premi Menggunakan GoPay

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 10 September 2019, Bhinneka Life mengumumkan kerja sama strategis dengan PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) guna menyediakan fitur pembayaran premi produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia menggunakan GoPay.

Menurut Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, kemitraan dengan GoPay merupakan salah satu wujud nyata pihaknya untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah melalui perluasan opsi pembayaran premi.

Pengguna yang ingin melakukan pembayaran dengan GoPay, cukup memindai kode QR menggunakan aplikasi Gojek. Kode QR tersebut tersedia di lebih dari sepuluh ribu agen pemasaran dan 155 kantor cabang Bhinneka Life di seluruh Indonesia. Saat ini, pembayaran premi Bhinneka Life menggunakan GoPay akan mendapatkan cashback 10 persen dengan nominal maksimal Rp10 ribu.

"Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan kami dengan premi terjangkau. Namun kami menyadari, selain menyediakan produk yang unggul, kemudahan cara pembayaran premi menjadi satu hal penting agar dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era digital saat ini yang ingin serba mudah, cepat, dan praktis," jelas Wiroyo.

Adapun selain GoPay, opsi lain pembayaran premi yang disediakan Bhinneka Life yakni transfer virtual account melalui ATM, internet banking, mobile banking, hingga pendebetan otomatis melalui rekening tabungan bank dan kartu kredit.

Ikuti kami di