Pesan Tiket Japan Train Kini Lebih Mudah! Bisa Lewat Aplikasi Traveloka
Tampilan pemesanan tiket kereta Jepang di aplikasi Traveloka/Screenshot

News

Pesan Tiket Japan Train Kini Lebih Mudah! Bisa Lewat Aplikasi Traveloka

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 11 Juli 2019, Traveloka mengumumkan kemitraan strategis dengan Japan Railway Company (JR-West) guna menghadirkan layanan terbaru dalam aplikasinya yakni pemesanan tiket Japan Train. Melalui layanan tersebut, pengguna bisa memesan tiket Japan Train langsung dari aplikasi Traveloka.

CEO Transport Traveloka, Caesar Indra mengatakan pihaknya berkomitmen menyediakan layanan transportasi terbaik bagi para penggunanya. Kemitraan ini juga sejalan dengan misi Traveloka untuk memperkaya kehidupan pengguna dengan menyediakan akses tiket yang mudah.

"Kami harap kemitraan ini dapat meningkatkan perjalanan ke luar negeri yang diperkirakan akan terus bertambah, dan diharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna saat berada di Jepang," ujar Caesar.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Inbound Tourism Div. Marketing Department JR-West, Kenji Uno, menuturkan pihaknya dan Traveloka memiliki misi dan komitmen yang sama yakni senantiasa melengkapi kebutuhan pengguna. "Dengan menyediakan akses tiket yang mudah dan nyaman, pengguna bisa mendapatkan memori dan pengalaman bepergian yang menyenangkan selama berada di Jepang," kata Kenji Uno.

Adapun jangkauan kereta JR-West memiliki jarak total hingga 4.900 kilometer yang mencakup 18 prefektur (wilayah), termasuk area Kansai yang sarat dengan atraksi menarik. JR-West menyediakan kereta konvensional dan kereta cepat (Shinkansen).

Ikuti kami di