Vivo Segera Perkenalkan S1, Lini S-Series Pertama di Indonesia
Vivo S1/IST

Gadget

Vivo Segera Perkenalkan S1, Lini S-Series Pertama di Indonesia

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Vivo mengumumkan akan segera memperkenalkan produk smartphone terbarunya di Indonesia yakni Vivo S1 yang masuk dalam lini S-Series. Smartphone anyar tersebut rencananya akan diluncurkan pada 16 Juli 2019.

Vivo S1 dibekali kamera selfie 32MP berteknologi artificial intelligence (AI) dan tiga kamera AI pada kamera belakangnya. Bocoran lainnya, S1 juga menggunakan fitur pemindaian sidik jari pada layar (Screen Touch ID) ketika layar diaktifkan. Layar Super Amoled Ultra All Screen Vivo S1 juga disebut lebih lapang dan nyaman digenggam oleh pengguna.

"Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda," ujar General manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, Rabu (10/7/2019).

Sebelumnya, Edy mengungkapkan bahwa pengembangan S-Series di Indonesia dilatarbelakangi kebutuhan konsumen muda akan smartphone yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat terhubung dengan media sosial. Diferensiasi produk menjadi salah satu strategi Vivo untuk menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi.

Ikuti kami di