Penjualan Tiket di Pegipegi Meningkat Tiga Kali Lipat Menjelang Lebaran
Pegipegi/TECHNOSIGHTZ

Startup

Penjualan Tiket di Pegipegi Meningkat Tiga Kali Lipat Menjelang Lebaran

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pegipegi yang merupakan salah satu platform online travel agent (OTA) mengungkapkan pencapaiannya terkait penjualan tiket pesawat dan hotel. 

Berdasarkan data internal mereka, Pegipegi tetap mencatat pertumbuhan positif untuk seluruh transaksi penjualan tiket pesawat dan hotel meski kuartal pertama menghadapi tantangan harga tiket pesawat yang mengalami peningkatan.

Chief Marketing Officer Pegipegi, Serlina S. Wijaya, mengatakan momen mudik tahun ini merupakan momen spesial karena pihaknya menghadirkan banyak kemudahan lewat kampanye #MudikDapetBerkah dengan peningkatan fitur dan serta diskon besar dengan tema BestPrize yang menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga 144 persen.

"Program BestPrize telah kami luncurkan sejak 6 Mei dan akan berakhir pada 9 Juni 2019. Hasilnya sangat signifikan di mana terjadi peningkatan hingga tiga kali lipat jika dibandingkan pada periode Ramadan tahun lalu," ujar Serlina, Jumat (31/5/2019).

Peningkatan penjualan tiket pesawat dan hotel di Pegipegi sebesar tiga kali lipat menunjukkan performa bisnis yang berkelanjutan walaupun industri secara umum sedang mengalami tantangan. "Strategi kami selalu fokus untuk memberikan beragam solusi traveling bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan selalu memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau setiap hari," tuturnya.

Adapun pada momen mudik 2019, Pegipegi mencatat lima destinasi populer di platformnya. Kelima destinasi ini mengalami peningkatan pemesanan tiket dibanding tahun lalu.

● Padang, meningkat 20 persen
● Jogja, meningkat 21 persen
● Medan, meningkat 24 persen
● Surabaya, meningkat 46 persen
● Makassar, meningkat 74 persen

Ikuti kami di