Hadirkan Konten Terkini Seputar eSport, Game.ly Lanjutkan Kemitraan dengan Bigetron eSports
Logo Game.ly/TECHNOSIGHTZ

News

Hadirkan Konten Terkini Seputar eSport, Game.ly Lanjutkan Kemitraan dengan Bigetron eSports

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung perkembangan esport di Indonesia, Game.ly yang merupakan platform mobile game live streaming mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kerja sama dengan Bigetron eSports selaku salah satu tim esport asal Indonesia.

Kelanjutan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan tontonan segar dengan nilai positif bagi para gamer di platform Game.ly. Bigetron eSports sendiri telah mengantungi berbagai prestasi seperti menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 serta menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Menjalin kerja sama dengan Bigetron eSports adalah salah satu cara untuk menghadirkan tayangan game live streaming yang bermutu dan mengedukasi. Tontonan tersebut diharapkan dapat memotivasi serta melahirkan gamer-gamer muda yang handal," ujar Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Lymn, Jumat (31/5/2019).

Game.ly dan Bigetron eSports memastikan kerja sama ini akan berlangsung dalam jangka panjang. Kedua pihak akan fokus memproduksi konten-konten menarik dan terkini seputar eSports.

"Kerja sama dengan Game.ly memberikan peluang Bigetron eSports untuk terus saling berbagi informasi kepada masyarakat Indonesia seputar eSports. Mulai dari bagaimana menjadi gamer profesional dan apa saja yang dibutuhkan. Perkembangan industri eSports yang begitu cepat harus diiringi dengan edukasi yang tepat dan benar. Hal itu yang belum banyak diketahui oleh para pecinta game," jelas CEO Bigetron eSports, Edwin Chia.

Ikuti kami di