Melihat Cara Kerja CCTV Intelligent Traffic System dari Hikvision
CCTV dengan fungsi intelligent traffic system dari Hikvision/TECHNOSIGHTZ

Teknologi

Melihat Cara Kerja CCTV Intelligent Traffic System dari Hikvision

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - SVI Group selaku distributor resmi Hikvision resmi membuka showroom baru Hikvision yang berada di jalan Sultan Iskandar Muda 16B, Jakarta Selatan. Salah satu solusi security dan surveillance yang dipamerkan di showroom tersebut yakni CCTV yang memiliki fungsi sebagai intelligent traffic system.

Melalui CCTV tersebut, pengguna bisa mengawasi arus lalu-lintas dan mengintegrasikannya dengan lampu lalu-lintas. "Misalnya, untuk ruas jalan yang tidak terlalu ramai, lampu hijaunya bisa dipercepat. Yang ruas jalannya sangat ramai, bisa dilebihkan waktu lampu hijaunya," jelas Product Manager SVI Indonesia, Hendy Pramana, Kamis (23/5/2019).

Selain itu, CCTV dengan fungsi intelligent traffic system ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bukti pelanggaran lalu-lintas.

"Misalnya, ada yang berkendara sambil main handphone, tidak pakai sabuk pengaman, nanti CCTV ini akan otomatis mengambil foto pelanggar. Bisa diatur parameternya yang termasuk pelanggaran," papar Hendy.

Adapun showroom anyar Hikvision dapat dikunjungi setiap hari Senin-Jumat. Calon pembeli bisa mencoba dan melihat langsung cara penggunaan solusi CCTV, videowall, standing signage, access control, dan parking management system.

"SVI sebagai provider terintegrasi audio, visual, lighting, dan control kini memiliki solusi semakin lengkap dengan produk-produk security dan surveillance dari Hikvision," ujar CEO SVI Group, Setiawan Winarto.

Ikuti kami di