TP-Link Indonesia Perkenalkan Deretan Perangkat Baru, Ada Apa Saja?
Beberapa produk baru yang diperkenalkan TP-Link Indonesia/IST

Gadget

TP-Link Indonesia Perkenalkan Deretan Perangkat Baru, Ada Apa Saja?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada kuartal kedua 2019, TP-Link Indonesia memperkenalkan beberapa perangkat baru yang memiliki beragam fungsi. Pengenalan deretan produk anyar tersebut merupakan salah satu langkah TP-Link Indonesia dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Pengenalan produk-produk baru TP-Link ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengedukasi masyarakat. TP-Link bukan hanya sekadar perusahaan penyedia perangkat router, tetapi juga solusi bagi orang-orang yang memiliki usaha bisnis," jelas Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia.

Produk-produk yang diperkenalkan antara lain router TL-WR820N, adapter Wi-Fi Archer T4E, power bank TL-PB10000, range extender Archer T4U V3.0, Bluetooth UB400, dan range extender TL-WA854RE.

Untuk mengatasi kendala sinyal Wi-Fi, TP-Link memiliki TL-WR820N, router yang dibekali oleh dua kekuatan antena 5dBi dan teknologi 2x 2 MIMO yang bisa meningkatkan transmisi Wi-Fi untuk menghasilkan intensitas sinyal yang kuat. Kemudian bagi pengguna yang mengalami kendala sinyal Wi-Fi dikarenakan kondisi bangunan yang tidak mendukung, ada range extender seri terbaru yaitu TL-WA854RE dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Tak hanya router dan penguat sinyal, beberapa perangkat pendukung teknologi digital seperti adapter Wi-Fi hingga adapter bluetooth juga dihadirkan oleh TP-Link Indonesia. Adapter Wi-Fi memiliki banyak manfaat terutama untuk PC yang tidak memiliki Wi-Fi internal. Untuk perangkat ini, TP-Link meluncurkan seri Archer T4E yang mampu menghasilkan kecepatan Wi-Fi hingga 1200 Mbps.

"Kami berharap dengan perangkat TP-Link, pengguna lebih mudah mengintegrasikan peralatan elektronik seperti penggunaan CCTV, penggunaan access point, IP Camera, dan berbagai perangkat elektronik lainnya," kata Yoshia.

Adapun semua perangkat TP-Link yang diluncurkan pada kuartal kedua 2019 dapat diperoleh melalui distributor dan dealer resmi TP-Link atau marketplace yang ada di Indonesia.

Ikuti kami di