Gandeng Smile Wifi, JavaMifi Ekspansi ke Pasar Thailand
Modem JavaMifi/TECHNOSIGHTZ

News

Gandeng Smile Wifi, JavaMifi Ekspansi ke Pasar Thailand

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Penyedia layanan rental modem, JavaMifi, mengumumkan kerja sama dengan Smile Wifi untuk menggarap pasar rental modem di Thailand. Hal ini merupakan bagian dari strategi ekspansi jaringan internasional JavaMifi setelah sebelumnya masuk ke pasar Jepang.

Kerja sama ini diharapkan akan menghadirkan dukungan penuh bagi pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Thailand seperti jaringan stabil, koneksi internet lebih cepat, dan dukungan technical support 24 jam dari tim lokal jika pelanggan memerlukan bantuan.

Selain itu, pelanggan JavaMifi juga memiliki pilihan untuk mendapatkan Travel Wifi begitu tiba di Thailand yang saat ini tersedia di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Don Mueang, serta Bandara Phuket Internasional.

"Kami melihat Thailand sebagai destinasi yang selalu menarik dan penuh inovasi. Kombinasi yang unik antara budaya, kuliner hingga destinasi belanja dengan harga terjangkau serta durasi penerbangan yang tidak terlalu lama meyakinkan kami untuk menjadikan Thailand sebagai salah satu prioritas utama," ujar Founder JavaMifi, Andintya Maris, dalam siaran pers yang diterima Technosightz, Rabu (8/5/2019).

Adanya kerja sama ini juga meghadirkan kemudahan bagi wisatawan Thailand yang akan berkunjung ke Indonesia, karena modem JavaMifi bisa langsung didapatkan saat masih berada di Thailand.

"Kami memiliki harapan tinggi kerja sama ini mampu memberikan kemudahan koneksi internet bagi wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Thailand selama perjalanan mereka. Begitu juga sebaliknya bagi wisatawan Thailand yang ingin berkunjung ke Indonesia," kata Managing Director Smile Wifi, Charoensit Wongyokthong.

Sebelumya, Passpod yang salah satu layanannya juga menyediakan rental modem untuk bepergian ke luar negeri, mengumumkan kerja sama joint venture dengan Weepay Payment Processing Corp guna menggarap pasar outbound traveler yang berada di Filipina.

Ikuti kami di