Supaya Main Game Lebih Nyaman, Vivo Hadirkan Pembaruan Pada Fitur Game Mode di V15
Ilustrasi bermain game di smartphone/IST

Gadget

Supaya Main Game Lebih Nyaman, Vivo Hadirkan Pembaruan Pada Fitur Game Mode di V15

adv

TECHNOSIGHTZ.COM - Salah satu fitur unggulan yang disematkan Vivo pada V15 adalah fitur Game Mode 5.0 yang didalamnya memiliki opsi Dual Turbo dan Competition Mode agar pengguna lebih nyaman bermain game di smartphone tanpa terinterupsi dengan panggilan telepon, pesan masuk, dan sebagainya.

Kini, fitur tersebut telah diperbaharui Vivo dengan menjadikannya Ultra Game Mode. Pembaruan tersebut membuat fitur Ultra Game Mode di V15 memiliki opsi baru yakni Sound Recognition dan Game Countdown. Berikut fungsi dari masing-masing opsi baru tersebut:

Sound Recognition

Opsi akan menghadirkan perbedaan ketika pengguna bermain game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) atau Battle Royale. Opsi ini memungkinkan pengguna mendengar langkah kaki (listen to footsteps) dan mendengar suara tembakan (listen to gunshots). Identifikasi suara yang tersedia pada opsi ini seperti:
• Langkah kaki: depan, belakang, kiri, kanan, atas, bawah, depan kiri, belakang kiri, depan kanan, belakang kanan, rumput, pasir, semen,
• Suara tembakan: depan, belakang, kiri, kanan depan, kiri belakang, kanan depan, kanan belakang

Dengan adanya tambahan opsi suara, pengguna akan terasa berada di dalam ekosistem permainan karena dapat mendengarkan arah suara langkah kaki musuh atau suara tembakan dengan lebih jelas. Tentunya, opsi ini akan lebih maksimal mendukung pengalaman gaming dengan menggunakan headset.

Game Countdown

Opsi ini bisa diaktifkan melalui Game Cube yang terdapat di dalam menu Settings. Ketika pengguna telah memilih game yang ingin dimainkan dengan dukungan Ultra Game Mode, maka game akan masuk dalam Game Box. Game Countdown dapat dibuka dari menu Feature description yang ada di pojok kanan atas Game Cube.

Sesuai dengan namanya, Game Countdown merupakan pencatat waktu hitungan mundur yang akan muncul ketika pengguna akan memulai permainan. Opsi ini hanya akan muncul ketika pengguna memainkan game bergenre Battle Royale atau MOBA seperti PlayerUnknown`s Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends: Bang Bang.

"Update pada Ultra Game Mode di V15 Series ini tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan pengalaman gaming lengkap. Mulai dari visual, performa, termasuk audio. Karena itu, Vivo menambahkan fitur Sound Recognition yang membuat pengalaman mobile gaming dengan V15 menjadi semakin maksimal," ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Adapun untuk mendukung penggunaan bermain game, V15 dibekali prosesor Mediatek Helio P70, RAM 6GB, ruang penyimpanan 64GB, dan baterai 4.000mAH dengan dukungan teknologi fast charging.

Ikuti kami di