eSports MPL Kini Tersedia Versi Indonesia, Berlian Permainan Bisa Diubah Jadi Saldo GO-PAY
Mobile Premier League/IST

News

eSports MPL Kini Tersedia Versi Indonesia, Berlian Permainan Bisa Diubah Jadi Saldo GO-PAY

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Mobile Premier League (MPL) yang merupakan pengembang game asal India telah mengumumkan ketersediaan platform eSports MPL versi Indonesia. MPL menawarkan berbagai game arcade yang mengadu ketangkasan serta sarat nilai kompetisi.

Untuk peluncuran perdana versi Indonesia, platform MPL mengusung lima judul game yang bisa segera dimainkan yaitu Fruit Chop, Go-Ride, Runner no.1, Monster Truck, dan Fruit Dart. Game yang tersedia memiliki konsep yang serupa dengan game arcade pada umumnya, sehingga pemain baru akan merasa familiar dan mudah memahaminya. MPL menyatakan akan menambah lebih banyak game di kemudian hari.

"MPL merevolusi konsep arcade tradisional yang terpaku pada tempat serta mesin arcade, dan mengemasnya menjadi platform yang mudah diakses pengguna lewat smartphone," ujar CEO Mobile Premier League Indonesia, Joe Wadakethalakal, dalam siaran pers yang diterima Technosightz, Jumat (3/5/2019).

MPL juga akan mengadakan turnamen untuk setiap judul game, sehingga para pemain punya kesempatan untuk menjadi juara setiap hari. Juara adalah pemain dengan skor tertinggi dalam turnamen, yang berhak mendapat sejumlah Berlian (alat tukar dalam game) sebagai hadiahnya. Berlian ini juga digunakan untuk berpartisipasi dalam setiap turnamen. Pemain yang telah mengikuti turnamen dapat memainkan semua game sepuasnya, dan skor tertinggi selama turnamen akan menjadi penentu peringkat mereka dalam leaderboard.



Berlian MPL bisa didapatkan tanpa harus melakukan pembelian dalam game. Masing-masing pengguna mempunyai referral code unik untuk mengundang temannya menjadi pengguna baru MPL. Setelah proses pendaftaran selesai, pengguna yang bertindak sebagai pengundang akan mendapatkan sejumlah Berlian dan token. MPL juga menyediakan turnamen yang bisa diikuti dengan menukar token.

MPL turut memperkaya pengalaman pengguna dengan mengintegrasikan layanan pembayaran GO-PAY dari GOJEK dalam platformnya. Berlian yang diperoleh dari permainan dalam platform MPL bisa diubah menjadi saldo GO-PAY. Satu Berlian setara dengan Rp100 dalam saldo GO-PAY. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menikmati hasil jerih payahnya dalam turnamen MPL.

Adapun saat ini MPL telah diunduh hingga 25 juta kali oleh penggunanya di India. Pengguna di Indonesia bisa segera mengunduh MPL melalui situs resminya di tautan ini

Ikuti kami di