Berbanderol Rp1 Jutaan, Apa Saja Fitur Unggulan ASUS ZenFone Live L2?
ASUS ZenFone Live L2/sumber gambar: ASUS

Gadget

Berbanderol Rp1 Jutaan, Apa Saja Fitur Unggulan ASUS ZenFone Live L2?

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Melanjutkan seri ZenFone Live L1, ASUS kini menghadirkan versi terbaru seri tersebut yakni ZenFone Live L2 yang masih membidik pengguna di segmen entry level.

Karena menyasar segmen entry level, harga ZenFone Live L2 masih cukup terjangkau yakni Rp1.199.000. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ASUS tetap membekali smartphone terbarunya ini dengan beragam fitur menarik. Berikut beberapa fitur unggulan yang disematkan ASUS pada ZenFone Live L2.

Triple Slot

Dengan fitur ini, pengguna bisa memasang dua kartu SIM dengan dukungan dual standby, serta satu kartu memori microSD. Pengguna bisa menambahkan memori microSD dengan kapasitas hingga 2TB agar lebih leluasa menyimpan berbagai file multimedia di ZenFone Live L2.

Face Unlock

Kamera depan ZenFone Live L2 memiliki resolusi 5MP yang didukung softlight flaslight sehingga pengguna bisa mengambil foto selfie meski dalam kondisi gelap. Tak hanya itu, kamera depan smartphone ini juga dibekali fitur face unlock untuk membuka smartphone. Meski begitu, ASUS tetap memberikan opsi PIN maupun password untuk membuka smartphone. Adapun pada kamera belakangnya, ZenFone Live L2 mengusung kamera beresolusi 13MP yang sudah dilengkapi LED flashlight.

Game Genie

ZenFone Live L2 menggunakan ZenUI 5 yang menghadirkan lebih banyak fitur untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan. Salah satu fitur unggulan ZenUI 5 adalah Game Genie yang memungkinkan pengguna untuk memblokir semua notifikasi ketika sedang bermain game.

Video Trimmer & Collage

Fitur ini memungkinkan pengguna memangkas dan menggabungkan klip video tanpa perlu menambahkan aplikasi pihak ketiga.

Integrasi File Manager dan Face Unlock

Bagi pengguna yang menginginkan keamanan data lebih baik, ZenUI 5 telah dilengkapi dengan fitur File Manager yang terintegrasi dengan sistem Face Unlock di ZenFone Live L2. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah orang lain mengakses data di smartphone karena untuk membukanya membutuhkan otentikasi biometrik pengguna.

Adapun untuk jeroannya, ZenFone Live L2 menggunakan baterai berkapasitas 3.000mAh, prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2GB, dan ROM 16GB.

Ikuti kami di