Kemitraan Grab dan GTech Tawarkan Solusi Layanan Logistik Bagi Pelanggan Mapemall.com
President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, saat memberikan kata sambutan pada acara TECHTalk/IST

Startup

Kemitraan Grab dan GTech Tawarkan Solusi Layanan Logistik Bagi Pelanggan Mapemall.com

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 21 Maret 2019, Grab mengumumkan kerja sama dengan GTech selaku perusahaan yang bergerak di bidang penciptaan ekosistem digital berbasis data dalam sektor ritel, layanan keuangan, otomotif, manufaktur & properti.

Melalui kerja sama ini, Grab akan menyediakan solusi layanan logistik melalui layanan GrabExpress bagi para pelanggan Mapemall.com yang menawarkan lebih dari 150 brand internasional seperti Mango, Marks & Spencer, Lacoste, Swarovski, Cotton On, Samsonite, Kipling, Cath Kidston, Swatch, Galleries Lafayette, SOGO, dan sebagainya.

Di samping memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan, kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan bagi karyawan GTech dan mitra usahanya untuk menjalankan aktivitas bisnis sehari-hari melalui layanan Grab for Business.

"Kerja sama ini tidak hanya mengukuhkan posisi Grab sebagai every day super app yang menjawab kebutuhan harian para pengguna melalui serangkaian layanan yang kami miliki, tapi juga posisi kami sebagai pemain teknologi yang terkemuka dan saya sangat antusias dengan apa yang akan kami capai bersama," jelas President of Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dalam siaran pers yang diterima Technosightz, Kamis (21/3/2019).

Adapun nota kesepahaman antara kedua perusahaan ditandatangani oleh Ariadi Anaya selaku President Director & CEO GTech Digital Asia dan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, di sela-sela acara TECHTalk yang diselenggarakan di UID Creative Campus Three Mountains, Bali.

Ikuti kami di