Melihat Tiga Poin Unggulan Vivo V15
Vivo V15/IST

Gadget

Melihat Tiga Poin Unggulan Vivo V15

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah menyatakan akan menghadirkan V15 di Indonesia, Vivo mulai mengungkap tiga poin unggulan yang disematkan pada smartphone V-series tersebut.

Menurut General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, tiga unique selling point pada V15 disesuaikan dengan tren terbaru serta kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Selain tiga unique selling point ini, masih banyak pengembangan fitur Vivo V-Series yang akan hadir melalui Vivo V15. Kami tidak sabar memperkenalkannya kepada publik Indonesia," ujar Edy.

Adapun tiga poin unggulan yang dihadirkan Vivo pada V15 adalah sebagai berikut:

Pop-Up Camera Generasi Ketiga

Pop-Up Camera pada Vivo V15 merupakan generasi ketiga yang dikembangkan dari teknologi serupa dari purwarupa APEX dan smartphone Vivo NEX di tahun 2018 lalu. Berbeda dengan kedua smartphone tersebut yang menggunakan sensor 8MP, Pop-Up Camera pada Vivo V15 memiliki sensor 32MP. Pop-Up Camera V15 juga dibekali kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Triple Rear Camera Berbasis AI

V15 dibekali tiga lensa kamera yang didukung LED Flash. Hingga kini Vivo Indonesia belum mengumumkan secara resmi berapa resolusi yang dihadirkan dari tiga kamera tersebut.

Layar Tanpa Notch

Mengusung ultimate all screen, V15 menggunakan layar penuh yang tampil tanpa notch. Sebagai gantinya, Vivo mengaplikasikan teknologi Elevating Front Camera untuk menempatkan kamera depan terpisah dari layar. Teknologi yang disebut sebagai fitur Pop-Up Camera ini menggunakan modul mekanis untuk mengeluarkan dan menarik kembali kamera depan dari dalam body smartphone.

"Kami berusaha untuk selalu fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif dalam setiap produk, termasuk bagi konsumen Vivo di Indonesia," kata Edy.

Ikuti kami di